Skip to main content

Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Perempuan


Apa sih yang biasanya cewek-cewek browsing di internet?
Mode, Lifestyle, Motherhood, Kesehatan, Trend, Tips n Trick, Beauty, dan masih banyak lagi. biasanya nih, yang yang paling saya cari dari portal media online adalah artikel-artikel yang tetep gak jauh-jauh dari Dunia Perempuan. Pokoknya gak akan ada habisnya kalo ngomongin hal yang berhubungan dengan dunia perempuan. Kabar baiknya kemajuan teknologi digital ini bisa kita manfaatkan, misalnya saja  kita bisa menikmati kemudahan seperti browsing internet. Karena, untuk mendapatkan informasi yang cepat dan kapan saja sekarang bisa melalui smartphone.

Beda zamannya waktu saya masih sekolah,  saya cuma bisa mencontek beberapa trend, lifstye dari majalah-majalah perempuan. Karena teknologi digital zaman old tidak secanggih zaman sekarang sehingga tidak memungkinkan saya untuk membaca informasi secara cepat dan praktis. Seperti majalah, untuk mendapatkannya kita harus jalan dulu ke tukang koran, kadang kalo terbatas sudah habis duluan atau opsi lain adalah berlangganan yang hanya terbit dua minggu sekali atau satu bulan sekali. merepotkan dan boros kertas, boros uang ya. 🤔

Balik lagi ngomongin soal browsing di internet, nih. sekarang ini ada portal media online yang sedang mengalihkan perhatian saya, nama websitenya glitzmedia.co. jadi, Beberapa hari yang lalu saya browsing tentang persiapan lebaran, mulai dari style pakaian lebaran yang lagi hits, warna lipstick yang cocok buat acara salam-salaman, sampai baca-baca persiapan mudik. memang lebaran tahun ini saya tidak ada mudik yang sampai jauh atau berhari-hari sih, namun lebih rasa keingintahuan untuk sekedar refrensi. Perempuan kalo udah mampir ketempat beginian bakalan betah berlama-lama untuk stay terus di glitzmedia. Soalnya saya juga seperti itu 😁

Semua Tentang Perempuan!
Artikel yang ada pada glitzmedia.co meliputi,

 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan
STYLE
What's New
Trends & Runway
Stayling Tips
Looks We Love

 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan
BEAUTY
Makeup
Skincare
Hair
Nails

 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan
WELLNESS
Health & Body
Weight Loss
Workouts
Me & Mind

 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan
ENTERTAINMENT
Celebuzz
Celeb Exclusive
Events
Intermezzo

 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan
RELATIONSHIP
Sex & Love
Motherhood
Pregnancy
Wedding

 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan
LEISURE
Career & Money
Decor & Interior
Hotspot & Travel
Glitzodiac
Journal

VIDEO
 Glitzmedia Portal Online Seputar Dunia Permpuan


CHERRYPICK
cherrypick Glitzmedia

CONTENT MARKETING & WEBTORIAL
Glitzmedia.co menyediakan Lifestyle Content yang relevant dengan perempuan Indonesia untuk memperbaharui dan meningkatkan strategi marketing digital perusahaan yang kita kelola. Seperti Cherrypick ini. untuk info lebih lanjut mengenai ini silahkan langsung menuju website glitzmedia.co nya langsung ya.

"Female will most likely have a high engagement level when they get relevant content or information." 
atau
"Perempuan kemungkinan besar akan memiliki tingkat keterlibatan tinggi ketika mereka mendapatkan konten atau informasi yang relevan."

Dan bagian dari glitzmedia yang paling aku suka adalah, Cherrypick. Kenapa? Karena disini kita bisa mereview salah satu prodak tertentu dari cherrypick. Caranya gampang banget, Kamu hanya perlu sign up atau daftar menjadi member di glitzmedia.co dan itu free, okey. (Sttt, Ayo Beauty blogger merapat! haha)

Kelebihan lainnya, gliztmedia ini selain bisa dikepoin lewat laptop juga lebih mobile friendly saat dibuka lewat smartphone. jadi lebih enjoy bacanya dimanapun. template webistenya yang simple, warna krem kalem, font tulisan yang easy, membuat mata gak pegel kalo harus berlama-lama nongkrong disini. dan yang paling penting fast loading.

Icon kaca pembesar atau kolom search membantu kita mencari topik atau artikel yang ingin dicari. 

Glitzmedia juga melengkapi aturan kebijakan media online loh, seperti profil perusahaan di about us, tim para editorial, CEO & Co-Founder, nama-nama dibelakang layar PT. Media Gemilang Indonesia sampai kelengkapan website, seperti privacy policy dan contact us. jadi menurut saya glitzmedia ini perusahaan yang jelas dan insha allah profesional di bidangnya.

Sekilas tentang Glitzmedia, 
GLITZMEDIA ini merupakan portal media online untuk perempuan Indonesia yang aktif, multitasking, modern, dan independent, seperti kalian yang lagi Baca blog aku ini. 😁
GLITZMEDIA.CO dikelola oleh PT. Media Gemilang Indonesia yang berada di bawah payung besar PT. Adplus Digital Solusindo dan Resmi diluncurkan April 2015, GLITZMEDIA.CO siap menginspirasi perempuan Indonesia lewat artikel gaya hidup, kecantikan, kesehatan, hiburan, relationship, hingga leisure. Artikel  yang di Update hampir setiap hari, atau biar gak ketinggalan informasi kamu bisa subscribe di website glitzmedia.co 

Beneran, aku gak bohong aku suka banget sama artikel yang di muat di glitzmedia. Dengan begini gak usah capek-capek ke tukang koran dan langganan majalah (Tidak maksa ya, haha) tinggal Buka hape kepoin terus deh, semua tentang perempuan, nambah ilmu pengetahuan, hemat kertas, hemat pengeluaran juga 😊


Karena perempuan harus banyak tahu, dan selalu mengupgrade diri...



GLITZMEDIA.CO
Jalan Kemang Timur No. 90
Jakarta Selatan 12730

P: (021) 7179-0561
F: (021) 7179-0561
E: editor@glitzmedia.co.id

Facebook:   Glitzmediaco
Instagram: @glitzmediaco
Twitter:      @glitzmediaco
Youtube:     glitzmedia.co
Google+:      glitzmedia.co

Comments

Popular posts from this blog

Pengalamanku Ketika Melahirkan Anak Pertama

Sudah lima tahun lamanya saya melahirkan si sulung. jika diingat-ingat saya masih ingat betul rasanya proses melahirkan itu seperti apa. baiklah saya akan tuang pengalaman ini di sini, mengenang rasanya pertama kali menjadi seorang ibu. 
1 Bulan Sebelum Melahirkan
Seperti biasanya saya olahraga jalan kaki di sekitar rumah (waktu  itu saya masih ikut mertua) tiba-tiba perut bagian bawah saya dan tulang selangkangan sakit sekali seperti rahim turun drastis, rasanya berat tiba-tiba. apa mungkin karena saya berjalan terlalu cepat. saya istirahat sejenak dan tidak bisa berdiri saya jongkok beberapa saat, lalu jalan lagi. waktu itu saya takut sekali melahirkan, takut kelahiran anak saya prematur.

kaki terpelintir setiap mau meluruskan badan setelah bangun tidur, sakitnya luar biasa sampai tidak bisa digerakan sama sekali, jeda beberapa menit mulai lancar digerakin. ini terjadi setiap 2 hari sekali pas hamil tua, ga tau kenapa.

Saya melakukan pemeriksaan USG tahap terakhir diantar deng…

Anak Tumbuh Menjadi Nakal? Intropeksi Cara Mendidiknya

Tidak ada orang tua yang ingin anaknya nakal, memliliki anak yang soleh dan soleha adalah impian semua orang. lantas bagaimana dengan anak yang nakal atau pembangkang? padahal kita sudah berusaha maksimal mendidiknya.

Jika anak berubah menjadi nakal, jangan langsung menyalahkannya atau orang lain tapi dimulai dari  intropeksi 'diri sendiri' dulu, apakah selama ini sudah benar cara mendidiknya? jangan-jangan, kita justru keliru. tak jarang orang tua merasa benar tapi justru salah, meskipun yang kita lakukan semata-mata untuk kebaikan anak. tapi jangan sampai jadi 'salah didik'.

Allah berfirman: إِنَّمَا أَمْوَالُكُمْ وَأَوْلَادُكُمْ فِتْنَةٌ وَاللَّهُ عِنْدَهُ أَجْرٌ عَظِيمٌ “Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar.” (Qs. At Taghabun: 15)
Anak juga menjadi cobaan hidup bagi orangtuanya. Sehingga orangtua diminta agar berhati-hati. Keindahan itu tidak boleh melalaikan kita dari tugas para orangtua menjadi h…

Bersama, kita hentikan Kekerasan pada Anak dan Perempuan

Beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2014 saya menaiki bus dari Bekasi menuju Indramayu berdua dengan anak saya yang masih balita. waktu itu keadaan penumpang cukup sepi, mungkin hanya 5 baris dari depan yang terisi penuh. selebihnya di belakang kosong melompong. saya duduk di paling belakang barisan ke 5. pada barisan tempat duduk yang sejajar dengan saya ada laki-laki dan perempuan, sepertinya mereka pasangan entah pasturi atau pacar, dari wajahnya mereka masih sangat muda sekitar 20 tahunan.

Tidak lama duduk menikmati perjalanan, terdengar suara gaduh yang menarik perhatian saya sepertinya pasangan itu sedang bertengkar. laki-laki itu berbicara dengan kata-kata kasar, membentak, dan memaki si perempuannya. saya mulai khawatir terjadi sesuatu, dan semakin khawatir karena pasangan itu pindah ke tempat duduk paling belakang.

Suara gaduh itu tidak berhenti sampai disitu, disusul dengan suara benda jatuh. ya allah saya mulai ketakutan. anehnya orang seisi bus tidak ada yang peka, sa…

Jika Tabungan Berencana di Ambil Sebelum Jatuh Tempo

Jika kamu masih ragu untuk memutuskan ikut tabungan berencana atau kamu yang sedang ikut program tabungan jenis ini dan lagi dilema memikirkan "ambil, jangan, ambil, jangan" atau "ikut, jangan, ikut, jangan" kamu sedang membaca artikel yang tepat! karena saya akan mengulas semua sebab, akibat "Menarik Saldo Tabungan Berencana Sebelum Jatuh Tempo" dan "Tips Sebelum Membuka Tabungan Berencana" sebagai antisipasi agar suatu saat nanti kalian tidak gagal di tengah jalan. 

Tabungan berencana atau berjangka adalah jenis tabungan perencanaan target keuangan untuk mencapai suatu keinginan dan mengharuskan kita untuk setor setiap bulannya dengan jumlah tertentu yang sudah kita tentukan sendiri. selain aman dan menguntungkan, tabungan jenis ini juga memberikan bunga yang lebih besar dari pada tabungan biasa. namun bagaimana jika tabungan rencana yang kita harapakan untuk mencapai target yang kita inginkan, ternyata putus di tengah jalan karena suatu alasan…

Keuntungan Tabungan Berencana dan Resikonya Jika Diambil Sebelum Jatuh Tempo

Saya rasa sudah hampir semua orang memiliki rekening tabungan di bank. kalo sudah mempunyai rekening tabungan mayoritas mereka memiliki kartu ATM. saya jadi ingat dulu waktu membuat kartu ATM pertama saya, sangatlah ribet tidak segampang seperti saat ini. sekarang hanya pakai KTP pun jadi. dulu punya kartu ATM ada kebanggan tersendiri (bangganya versi anak 18 tahun yang punya hubungan dengan bank 😂) kartu ATM  di buat sebagai alat menerima gaji dari perusahaan tempat saya bekerja.

Waktu mempunyai rekening di bank saya tidak begitu mengerti istilah "ayo, menabung di bank" kalimat yang biasanya di tempel di kaca pintu masuk kantor bank.
"Ah, percuma naro uang di bank toh nanti di gesek, ambil, habis juga kan uangnya"
atau di sisain aja separuh gaji di rekening untuk di tabung?
"Ah percuma nanti gatel kalo butuh, ujung ujungnya gesek lagi".
ya, begitulah dulu pemikiran saya tentang bank. tidak mengerti deposito, bunga, yang saya tau itu Bank cuma tempat or…

Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Ada banyak perubahan setelah seorang wanita hidup berumah tangga, termasuk pribadi dan kebiasaannya. Jujur, jujur banget nget nget haha, dulu waktu ketemu teman lama satu sekolah atau satu tempat kerja ada perasaan gimana gitu, hehe ya gak gimana gimana gitu juga sih. melihat teman kita tetap bisa bekerja di kantor sedangkan kita kucel kucelan di dapur padahal dulu ketika sekolah bareng kerja bareng kita termasuk perempuan sosalita eh, paling update sama makeup. ini mah kayannya kisah gue deh, haha.

okey langsung aja ke inti, ada cerita menarik yang saya baca di MEDSOS seseorang yang bercerita tentang sesorang juga tentang status FB wanita karir lulusan S2 yang lebih memilih minggalkan karier cermelangnya dengan alasan,

 " saya ingin anak-anak dari kecil , di bimbing dan di didik oleh lulusan S2, bukan oleh pembantu yang rata-rata lulusan SD atau SMP "

ada juga yang seperti ini,

 "wanita itu tidak mesti berpendidikan tinggi-tinggi. Toh, pada akhirnya ia akan menjadi ibu…