Liburan Hemat Pakai Voucher di Lakupon

by - June 20, 2018


Masih suasana libur lebaran 😊
Moms sudah liburan kemana saja nih sama keluarga?

Setelah silahturahmi dengan keluarga besar, rasanya tetep ya moment lebaran itu harus ada jalan-jalannya, biar pikiran kita gak boring, dapur, sumur, bocah. Traveling bareng keluarga dipercaya ampuh memberikan moodboster, asal tetap berpacu pada keseimbangan keuangan rumah tangga ya moms. Nah, buat emak yang pecinta jalan-jalan tapi tetap hemat karena voucher potongan harga, ssttttt... sini mom aku kasih tau caranya!

Sebenarnya baru kepikiran sekarang buat berbagi rahasia sama pembaca tentang website yang menyediakan voucher potongan harga mulai dari voucher makanan, voucher kegiatan, voucher perawatan, voucher wisata, sampai produk! yang ada di lakupon.com. saya sendiri tau lakupon ini saat cari di seacrh google VOUCHER BELANJA ONLINE, langsung saja nyasar ke lakupon.com dan langsung suka, hari itu juga langsung bertransaksi.

Penasaran kenapa saya langsung kepincut? 

Karena di lakupon gak tanggung-tanggung diskonnya sampai 90%! tapi dari yang banyak saya lihat rata-rata 40%- 60% Lumayan banget! Biasanyakan potongan harga kebanyakan dari merchant tertentu seperti kartu debit atau kartu kredit. nah, saya pikir voucher di lakupon ini cocok banget buat kita yang pingin liburan tapi tetap hemat, terutama yang gak punya kartu atm atau kita-kita yang kartu debitnya gak sesuai merchant. ya kan, ya kan?


Tampilan halaman voucher perawatan di lakupon

 voucher makanan di lakupon

Tampilan halaman voucher dessert di lakupon


Transaksi pertama yang saya lakukan di Lakupon adalah voucher Columbus waterpark. saat itu weekend waterpark yang normalnya Rp. 65.000/orang menjadi Rp. 35.000/orang hanya di lakupon! yang lebih mupeng, selain 35 ribu itu ada opsi packet. satu paket 4 orang seharga 105.000! Bayangin yang normalnya 65.000 diskon jadi 35.000 dan ini 4 orang 105.000!

Saya langsung cus melakukan pembayaran di indomaret, lalu pihak lakupon akan mengirimkan kuponnya di akun kita berbentuk barcode, klik. Kupon ini bisa kita cetak langsung atau hanya dengan menunjukannya (mobile web; paperless) ke petugas tempat yang ingin kita kunjungi.

Screenshoot lawas yang diambil saat pembelian pertama di lakupon,


Gambar kemarin; Seperti ini bentuk vouchernya, setelah kita melakukan pembayaran. tinggal klik saja kode barcodenya

Penasarankan sama lakupon?
Cuss langsung aja, kita kepoin opsi keuntungan apa aja yang ada di lakupon!

1. Voucher Makanan
Restoran
Cafe
Dessert

2. Voucher Kegiatan
Waterpark
Karoke
Olahraga
Anak
Kursus dan Seminar
Kendaraan
Kesehatan

3. Voucher Perawatan
Spa & Massage
Dental
Rambut
Kulit & Wajah
Kuku

4. Voucher Wisata
Dalam Negeri
Luar Negeri
Hotel
Sewa Kendaraan

5. Produk
Makanan
Minuman
Coklat
Perlengkapan Dapur
Mainan anak
Lain-lain

6. Terdekat
7. Semua

Caranya:
1. Buat akun di lakupon
2. Silahkan pilih voucher yang dibutuhkan sesuai budget kamu
3. Lakukan pembayaran via transfer maupun minimarket
4. Setelah melakukan pembayaran, otomatis akan tervertifikasi dan kupon berupa barcode akan masuk ke akun lakupon mu.
5. Silahkan cetak atau cukup dengan paperless (tak perlu dicetak, hanya menunjukan saja kepada petugas tempat tujuan.

Jika ada yang ditanyakan langsung menghubungi customers service lakupon di media sosial. saya sarankan via twitter karena cepat respon.
Twitter: @lakupon

Catatan:
Oia, sebelum melakukannya pembayaran ada baiknya kamu baca S&K di setiap promo tempat yang kamu pilih. Soalnya beda-beda, gak yang berat-berat kok misalnya cuma perbedaan ada yang hanya menunjukan kupon langsung di HP ada juga yang harus dicetak dulu.

terus tadi nih, rencananya sekeluarga mau pilih berenang di water kingdom, tapi ternyata pemakaian kupon mulai tanggal 9 Juli. karena saat itu anak udah ngebet banget pingin berenang jadilah kami pilih Colombus waterpark. beberapa tempat ada yang begitu melakukan pembayaran kupon bisa langsung digunakan ada juga yang menurut tanggal. tapi lebih banyak yang langsung digunakan sih, kaya waktu itu aja, saya beli voucher taman dino di TMII itu disc 50% dan bisa langsung digunakan. so, saya puas pakai lakupon dan lakupon saya kasih bintang 5!

Dulu sempat berpikir "enak ya mereka yg dapet voucher potongan harga bisa hemat pengeluaran" Tapi sayang itu kan gak semua orang dapet. Tapi pas saya ketemu sama portal online penyedia voucher seperti Lakupon.com jadi tau deh kalo semua orang juga bisa menikmati potongan harga!

Gimana penasaran juga?
Yuk mumpung libur panjang belum berakhir kita manfaatin lakupon!



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ulasan ini ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi, bukan tulisan blog competition maupun kerja sama oleh pihak Lakupon.

You May Also Like

12 komentar

  1. Waaah menarik niih aplikasinya .. dapat diskon cukup gede di banyak tempat.

    ReplyDelete
  2. wih, lakupon makin lama makin menarik aja promo-promonya ya mbak :)
    aku juga sering pake promo dari lakupon apa lg buat jajan hihi

    terima kasih dan keep sharing ya mbak.

    ReplyDelete
  3. Aaaaa, makasih infonya. Langsung cus ke Lakupon ah. Tertarik soalnya ada spa, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. aku juga mantengin yg perawatan mbak

      Delete
  4. Waaahhhh, makasih infonya mba, mau banget deh hiburan dengan diskonan, maklum emak-emak sukanya yang irit-irit hahaha

    ReplyDelete
  5. Wah boleh juga nih... makasih banyak info ladang voucher nya :D

    ReplyDelete
  6. Tapi beneran diskon banyak kan mba? Emak2 ga mo rugi bandar nih, soalnya kan banyak gtu tempat yg nawarin diskon dinaikin dulu baru didiskon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepenggal aman aku pake LaKupon gak ada s&k macem2 beneran cuma2. Coba aja deh kepoin

      Delete