Harga Mobil Toyota Yaris dan Spesifikasi Dapur Pacunya

by - November 20, 2019

C:\Users\Fornite\Pictures\banner.jpg

Harga Mobil Toyota Yaris secara resmi bisa dilihat di website Auto2000.co.id atau berkunjung langsung ke dealer Auto2000. Seperti kita ketahui bersama bahwa Yaris adalah mobil jenis hatchback keluaran Toyota sangat populer di Indonesia. Sebelum anda membeli mobil ini ada baiknya anda membaca ulasan tentang harga mobil Yaris dan spesifikasi dapur pacunya.
Toyota merupakan merek mobil asal Jepang yang menjual berbagai jenis mobil di Indonesia. Sebagai sebuah brand yang sudah ternama, semua mobil merek Toyota bukan saja berkualitas tetapi juga di jual dengan harga yang reasonable. Misalnya untuk varian Yaris, harga Mobil Toyota Yaris sangat sepadan dengan spesifikasi yang ditawarkan.
Banyak pengamat otomotif berpendapat bahwa harga Mobil Toyota Yaris bisa dibilang murah khususnya jika dibanding dengan merek lain yang memiliki spesifikasi hampir sama. Harga Yaris memang kompetitif, tetapi kehandalan mobil ini tidak bisa diragukan lagi. Itulah kenapa banyak konsumen Indonesia yang memilih Toyota Yaris daripada merek lain.

Spesifikasi Dapur Pacu Yaris      


Sebelum membeli sebuah mobil, ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan. Bukan saja masalah harga tetapi juga kehandalan mobil itu sendiri. Sebelum kita bahas tentang harga mobil Toyota Yaris, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu tentang kehandalan mobil Yaris dan spesifikasi dapur pacunya.
Kualitas sebuah mobil ditentukan oleh banyak hal seperti desain interior, eksterior, kelengkapan fitur dan kehandalan mesinnya. Diantara sekian banyak kriteria di atas, kehandalan dapur pacu menjadi prioritas utama. 
Jika dibanding dengan merk lain dikelasnya harga Mobil Toyota Yaris bisa dibilang sangat kompetitif. Harga new Toyota Yaris yang kompetitif ini berbanding terbalik dengan kualitas kualitas dan kehandalan mesinnya. Toyota Yaris menggunakan mesin  4 silinder dengan 16 katup. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 107 PS di putaran mesin 6000 rpm.
Mesin yang mempunyai kapasitas 1496 cc ini sudah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-I. Teknologi pengirit bahan bakar ini selalu disematkan pada mesin mobil modern. Teknologi VVT-I sanggup meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. 

Harga Toyota Yaris


Konsumen bisa membeli Toyota Yaris di dealer resmi Toyota Auto2000 dan bisa mengecek daftar lengkap harga mobil Toyota Yaris di Auto2000.co.id.  Harga mobil Toyota New Yaris biasanya tergantung dari jenis atau varian Yaris yang akan anda beli. Seperti kita ketahui bahwa Toyota Yaris memiliki banyak varian yang bisa anda pilih.
Harga mobil Toyota Yaris tipe tertinggi yaitu TRD Sportivo TRD adalah Rp.278,850.000. Sedangkan versi di bawahnya adalah TRD Sportivo M/T dengan harga Rp. 267.050.000. Harga Mobil Yaris Baru non TRD yang paling mahal adalah  tipe G CVT. Untuk memiliki Yaris jenis ini konsumen harus menyediakan uang sebesar Rp. 257.650.000.
Harga Mobil Toyota Yaris type E CVT bisa dibeli dengan harga Rp 250.150. 000. Sedangkan untuk Tipe G M/T konsumen harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 246.650.000. Harga mobil Yaris paling murah adalah Rp. 238.350.000, khusus untuk Yaris tipe E M/T. Perlu dicatat bahwa semua harga tadi adalah harga OTR di Ibu Kota saja.
Yaris merupakan mobil jenis hatchback terbaik keluaran Toyota. Mobil yang mengusung desain sporty dan elegan ini disukai oleh banyak kalangan. Bila anda ingin tahu harga mobil Toyota Yaris terbaru, bisa langsung datang ke dealer resminya yaitu Auto2000 atau di Auto2000.co.id.

You May Also Like

0 komentar