Perbedaan Kredit Mobil Rush Bekas dan Baru

by - November 20, 2019


https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2017/11/color-black.png

Rush merupakan salah satu mobil impian masyarakat perkotaan. Memiliki berbagai macam keunggulan membuat mobil Rush menjadi buruan. Bahkan, bagi mereka yang belum memiliki budget cukup, pembelian dengan cara kredit pun seperti menjadi jalan pintas tersendiri. Bagi Anda yang membeli bekas, memang tidak bisa mendapatkan mobil Rush terbaru, namun sisi lainnya Anda bisa mendapatkan mobil Rush murah.

Untuk masyarakat yang mempunyai keuangan terbatas, mengajukan kredit mobil Rush menjadi sebuah pilihan yang tepat agar lekas memiliki mobil Toyota Rush dengan cepat. Tentunya hal ini juga harus dibarengi dengan memenuhi berbagai macam syarat yang ditetapkan oleh lembaga pembiayaan yang dipergunakan. Sekarang ini Anda bisa dengan mudah melakukan kredit melalui retailer resmi Toyota Rush.

Pilih Kredit Mobil Rush Bekas atau Baru?


Sekarang ini pengajuan kredit kendaraan memang bukan hanya sebatas mobil dalam keadaan baru, namun mobil yang berada dalam kondisi bekas bisa diajukan dalam kredit ini. Tentu hal ini menjadi kemudahan dan keuntungan saat ingin memiliki mobil. Lebih-lebih jika Anda memiliki dana yang cukup terbatas. Jika Anda tidak memiliki dana yang begitu besar dan ingin cepat memiliki mobil, memilih mobil bekas bisa menjadi bahan pertimbangan.

Namun, bagi Anda yang masih ragu, berikut beberapa pertimbangan yang harus dilakukan dalam memilih Rush second dengan mobil Rush baru, antara lain:

1. Besarnya uang muka

Saat Anda ingin membeli mobil dengan cara kredit, hal yang harus Anda sediakan adalah uang muka. Biasanya, hal tersebut mengikuti peraturan bank. Besarnya uang muka yang harus dibayar berkisar di angka 25 hingga 30 persen dari harga Toyota Rush.

Bila Anda ingin membeli mobil new Rush, Anda harus menyiapkan uang muka sebesar kurang lebih Rp 80 jutaan. Hal ini tentu menjadi jumlah yang cukup besar, jika sekarang Anda memiliki dana terbatas, namun jika Anda membeli mobil bekas, Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 40 jutaan saja.


2. Garansi

Jangan hanya berpatok pada satu indikator ketika memutuskan membeli mobil Rush dalam keadaan baru atau bekas. Untuk mobil baru, sudah pasti Anda akan membawa mobil dengan garansi yang berlaku. Dengan adanya garansi ini, Anda menjadi lebih tenang dan nyaman, berbeda saat membeli mobil dalam keadaan bekas, lebih-lebih jika Anda membeli Toyota Rush dalam kondisi di tahun tua.


3. Kondisi mobil

Selain masalah garansi, masalah kondisi juga harus menjadi bahan pertimbangan. Membeli Toyota Rush dalam kondisi baru, sudah pasti keadaan yang Anda terima masih nyaman, masih enak dan lain-lain. berbeda dengan kredit mobil bekas. Anda harus terus membayar cicilan sembari melakukan service jika terdapat kekurangan.

Dengan perbandingan di atas, bisa dikatakan jika kredit Toyota Rush lebih nyaman dalam kondisi baru. Kredit mobil Toyota Rush terbaru bisa mendapatkan fasilitas gratis seperti service dalam beberapa periode tertentu, dan manfaat lainnya. Jadi, apakah Anda mulai tertarik membeli mobil Rush baru?

Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian mobil Rush baru, salah satu tempat yang dijadikan sebagai rekomendasi pembelian adalah Auto2000. Disini, Anda bisa melakukan pembelian mobil Toyota Rush baru dengan harga terbaik. Proses kredit mobil Rush harga kompetitif juga bisa dilakukan dengan mudah. Auto2000.co.id merupakan retailer resmi produk Toyota, sehingga Anda tidak perlu ragu dengan pelayanan yang dimilikinya. Kunjungi cabang Auto2000 yang berada di kota Anda. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi dari Auto2000.a

You May Also Like

0 komentar