Agmia Daily Vlog Seputar Kehamilan dan Balita

by - March 13, 2020


Jadi vlog agmia daily itu berniche tentang kehamilan, melahirkan, masa nifas, sampai perawatan balita seperti mengASIhi, MP-ASI (lebih spesifik) dan beberapa tips parenting juga family. Ya pokonya gak jauh-jauh sama perjalanan hidup saya selama menjadi ibu dan istri. ----> ditanya niche jawabnya panjang amat 😁

Selain itu beberapa playlist (kalo blog lebel/kategori) yang berisi seputar review (bagian endorse kerja sama saya taruh di playlist ini) Nah, spesialnya dibagian ini saya akan berusaha review jujur dan "bilang" kalo memang suatu produk itu dapet dari sponsor/kerja sama dan saya mencoba 'mereviewnya' juga mungkin sebagian besar review milik pribadi.

Playlist lainnya ada give away dan bantuan untuk bumil yang membutuhkan dan single mother. Seperti bagi-bagi perlengkapan bayi gratis, preloved, kunjungan, bantuan biaya (ini jika channel berhasil dimonites ya )

Rasanya untuk bersenang-senang sendiri itu kurang faedah. Jadi setiap subscribe saya anggap ikut berkontribusi dalam merealisasi kegiatan tersebut, doain ya. Iya kamu juga yang baca ini subscrine dong, hehe.

Agmia Daily

Jadi untuk menguatkan personal branding tentang "orang mengenal kita" siapa sih bella agmia? Dia blogger kan? Blogger apa? Blogger jabodetabek. Udah itu aja 😌 tapi saya ingin dikenal dengan blogger/vlogger yang memiliki ciri khas bukan hanya blogger titik. Blogger dan vlogger itu kan luas.

Oh si nganu ya? Vlogger traveller
Oh froz diamond? Vlogger minicraft bocah
Dan jenis-jenisnya...

Jadi untuk memperkuat branding tersebut saya memutuskan untuk membuat sejalan dan benar-benar sejalan tema blog dan vlog (mudah-mudahan konsisten ya)

Okay balik lagi ke agmia daily,

Kedepannya saya sih ingin lebih berkarya bersama, membantu bersama, sharing bersama. Tapi isi vlog bukan berarti saya ahlinya ya.. itu berdasarkan yang saya alami atau pengalaman dan jika mencantumkan informasi saya cari sumber terpercaya seperti dari website kesehatan dan sejenisnya.

Mungkin masih jauh sekali dikatakan profesional karena saya sendiripun masih banyak belajar bikin konten. Intinya sih saat ini masih fokus buat konsisten dengan upload minimal 1 kali seminggu. Dari target 3x seminggu. Semakin sering buat konten, semakin tahu kesalahan, semakin banyak belajar dan semakin bisa dapet peluang dimana video yang nantinya viewnya bakal melejit. Begitu sih kata coach ku, halah coach 😂


Okay langsung aja opening, kalo kalian bumil baca trussss di

Lanjutin lagi

Tapi kalo gak sesuai boleh skip tapi jangan skip diriku hidupmu ya, eeaa. Udah ah gini aja pembukaannya, belum buka toko, belum sarapan, belum mandi, dan belum ngedit, hehe...

You May Also Like

0 komentar